WeCreativez WhatsApp Support
Hubungi
Have a nice day ..
skip to Main Content
Pengenalan Membuat Aplikasi Web Dengan Embarcadero Delphi Dan UniGui

Pengenalan Membuat Aplikasi Web Dengan Embarcadero Delphi dan uniGui

“Bikin Aplikasi web tapi menggunakan bahasa pemrograman pascal dengan compiler embarcadero Delphi bisa koq”, sebagai pengenalan cara pertama membuatnya yaitu dengan melakukan pemasangan component uniGui pada embarcadero delphi, pada tutorial ini saya pake versi embarcadero delphi XE, seneng aja sih pake versi XE ini karena hasil .exe nya lebih kecil dari versi-versi sesudahnya tanpa mesti di otak atik akalin lagi 🙂

Untuk praktekin tutorial ini pastikan sudah mempunyai embarcadero delphi yang bisa dipilih dari mulai versi XE sampai dengan Versi terbaru di tahun 2021 ini ya kalo nggak salah sekarang sudah sampai versi XE Rio deh, kemudian miliki component uniGui nya, untuk cari tau boleh bisa tanya ke mbah google

Untuk video tutorialnya bisa klik disini

This Post Has One Comment
  1. I am sure this paragraph has touched all the internet
    users, its really really fastidious paragraph on building up new web site app.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top